Sponsor

Saturday, March 15, 2014

Domba Pun Turut Menjadi Sasaran Bom Regim Assad Yang didalangi Syiah Nushairiyah...

Pesawat tempur dan helikopter tempur regim Basyar Assad di Suriah semakin mengganas. Bom-bom barel semakin gencar mereka tembakkan terhadap penduduk sipil muslim di wilayah-wilayah yang telah dibebaskan oleh mujahidin. Ribuan warga sipil muslim yang tak berdosa di Aleppo, Hamah, Idlib, Deir Ezzur, Damaskus, pinggiran Damaskus dan Qunaitirah gugur dan cedera oleh serangan biadab tersebut.
Namun regim Basyar Suriah tidak puas dengan membantai penduduk muslim saja. Dengan sewenang nya mereka juga menghanguskan ladang pertanian penduduk dan mensasarkan binatang ternak mereka sebagai sasasaran bom-bom barel.
Edlib News Network melaporkan angkatan udara regim yang didalangi Syiah Nusyairiyah pada Selasa (11/3/2014) melakukan pengeboman di pinggiran Idlib selatan dan pinggiran Hamah utara. Pesawat tempur dan helikopter tempur regim Suriah mengebom kota Khan Syaikhun, Mourek dan Habith dengan bom-bom barel. Kejadian memilukan terjadi di kampung Habith, desa Safirah, pinggiran Idlib. Helikopter tempur regim Nushairiyah menembakkan bom-bom barel ke arah ladang pertanian dan tempat penggembalaan ternak penduduk muslim. Akibatnya lebih dari 60 Domba penduduk tewas oleh ledakan bom-bom barel. Belasan domba lainnya mengalami cedera dan sebagiannya dalam kondisi teruk.

Video yang dirakam Habith Al-Yaum dengan jelas memperlihatkan ratap tangis dan kesedihan penduduk saat melihat kondisi haiwan ternak mereka selepas serangan biadab tersebut. Binatang ternak pun telah diletakkan sebagai teroris yang harus dibom oleh pesawat tempur regim Nushairiyah.
Di kota Khan Syaikhun dan Mourek mujahidin meraih kemenangan besar atas pasukan regim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah sekutunya. Mujahidin telah membebaskan lebih dari sepuluh pos militer dan markas militer regim di kota Khan Syaikhun dan Mourek. Mujahidin serentak melakukan operasi gabungan, melibatkan lebih dari 15 kelompok jihad, dalam keupayaan membuka jalan untuk mematahkan pengepungan regim terhadap kota Hamah....

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/