Sponsor

Tuesday, February 25, 2014

'Mengintai Kehidupan Mewah Kim Jong Un' di Korea Utara...

Tidak siapa tahu sejauh mana kehidupan Kim Jong Un serta masa lalunya. Namun begitu kisah-kisah masa lalunya mula terungkap bila seorang bekas tukang masak keluarga Pemimpin Korea Utara mencerita pelbagai pengalaman nya semasa berkhidmat dengan ayah Kim Jong Un, Kim Jong Il. Kenji Fujimoto, seorang lelaki Jepun menganggap Kim Jong Un seperti anak nya sendiri.
Selain berkhidmat sebagai tukang masak, beliau juga merupakan pengasuh kepada Kim Jong Un... “Di Istana saya memiliki dua tugas, untuk Kim Jong Il, saya adalah kaki Sushi utama nya, bagi Kim Jong Un, saya adalah kawan permainan nya, hampir seperti pengasuh”... 
“Saya adalah orang terdekat Kim Jong Un, saya bahkan merasa dia seperti anak saya sendiri”, sejak berusia enam tahun, hampir setiap hari Kim Jong Un akan bersama Fujimoto. Memiliki begitu banyak keistimewaan sejak kecil, menurut ingatan Fujimoto, Jong Un sudah meminta belajar mengemudikan mobil, yaitu sebuah sedan Mercedes, saat baru berusia tujuh tahun. "Mereka menempatkan sebuah kotak di kakinya untuk membantunya menginjak pedal dan seorang lainnya memberi petunjuk. Mobil pertamanya adalah sebuah Mercedes-Benz. Sekarang dia memiliki sekitar 10 buah Mercedes dan semuanya antipeluru," kenang Fujimoto.
Pada usia 14 tahun, Jong Un mulai mencuba merokok. Bahkan, Jong Un kerap mengetuk pintu kamar Fujimoto pada pukul 03.00 pagi hanya untuk meminta rokok. Tak hanya itu, Fujimoto mengatakan, Jong Un kecil sudah mulai minum minuman keras pada usia 14 tahun. "Dia minum sangat banyak untuk ukuran remaja. Dia minum vodka terbaik Rusia. Tak jarang dia menghabiskan sendiri satu botol vodka," kata Fujimoto.


Seiring waktu berlalu, Kim Jong Un meneruskan gaya hidup mewahnya. Dia kerap menghabiskan waktu di dua kapal layar yang dibelikan ayahnya. Sebuah kebiasaan awal yang bisa menjadi pembenar sebuah laporan belum lama ini yang mengatakan bahwa pemimpin Korea Utara itu pada 2012 saja menghabiskan uang sebanyak 716 juta dollar AS atau sekitar Rp 8 triliun!
Pada akhir masa remajanya, Jong Un kerap berada di tengah-tengah "brigade pemuas nafsu" milik ayahnya. Mereka adalah sekelompok perempuan muda cantik yang dipaksa bernyanyi, menari telanjang, memijat, dan melakukan hubungan badan. Meski demikian,saat menginjak usia 18 tahun Kim Jong Un tak menunjukkan ketertarikan terhadap perempuan dan tak suka memiliki hubungan dengan perempuan.


Kondisi ini membuat sang ayah, Kim Jong Il, sempat mengira putranya itu memang tidak menyukai perempuan. Fujimoto berspekulasi bahwa Jong Un sebenarnya membenci kegemaran ayahnya bermain perempuan dan kemungkinan itulah sebabnya Jong Un kemudian mengeksekusi pamannya sendiri, Jang Song Taek. Pada masa kekuasaan Kim Jong Il, bapa saudaranya, Jang Song Taek yang bertanggung jawab memilih para gadis itu, bahkan Jang Song Taek pula akan melakukan ‘test keperawanan’ terhadap para gadis itu sebelum dipersembahkan untuk Kim Jong Il.
Fujimoto menambahkan, masih lekat dalam ingatannya bagaimana keluarga penguasa Korea Utara itu mempertahankan gaya hidup mewah mereka, bahkan pada saat negeri mereka mengalami bencana kelaparan selama dua dekad. "Keluarga ini bahkan memiliki kolam renang ukuran olimpik, bioskop pribadi, dan ruang olahraga yang sangat luas. Ruang bermain anak-anak sangat luas dilengkapi mobil remote control dan meja biliar," tambah Fujimoto.


Pada 2001, Fujimoto kembali ke Jepun. Perbuatannya ini dianggap keluarga Kim Jong Un sebagai sebuah pengkhianatan yang kemudian mencoba membunuh mantan koki ini. Namun, setahun kemudian seorang pejabat Korea Utara muncul di kediaman Fujimoto dan mengatakan bahwa pemimpin Korea Utara sudah memaafkannya dan memintanya kembali ke Pyongyang.
Meski sempat ragu untuk memenuhi undangan itu, Fujimoto kemudian datang dan hadir di istana presiden Korea Utara. "Saya sangat takut. Saya sudah mengkhianati Kim Jong Un dengan meninggalkan Korea Utara, jadi sangat mungkin dia akan membunuh saya," ujar Fujimoto. Namun, hal yang dikhawatirkannya itu tidak terjadi. Kim Jong Un menyambut Fujimoto dengan senyum dan kemudian memeluknya. "Lama tak bersua Tuan Fujimoto. Pengkhianatan Anda terhadap Korea Utara sudah lama dimaafkan," ujar Kim Jong Un. Kim Jong Un, tambah Fujimoto, kemudian menyatakan terima kasihnya kerana dia telah menemaninya semasa masih kecil.... kenangnya.


Meski disambut sangat baik dan kesalahannya sudah dilupakan, Fujimoto mengatakan bahwa dia tak ingin kembali ke Korea Utara dan bekerja untuk Kim Jong Un. "Bahkan jika Pemerintah Jepun  memberi saya 100 juta yen agar saya kembali ke Korea Utara, tetap saya tak akan kembali ke sana," kata dia. Salah satu penyebab keengganan Fujimoto kembali ke negeri komunis itu adalah eksekusi Jang Song Taek pada Desember tahun lalu. "Sangat mungkin Jong Un menarik kembali pengampunannya dan melenyapkan saya seperti saya tidak pernah ada sebelumnya," ujar Fujimoto.....
Dari sumber yang boleh dipercayai, rujuk lain2 sumber untuk ketepatan maklumat.

4 comments:

  1. Ada 7 tahun saya jadi tki di singapura akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indonesia maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

    ReplyDelete
  2. Coba peruntungan Anda di SINIDOMINO, Agen Domino Online Terbaik di Indonesia.
    Hanya dengan Minimal Deposit Rp 20.000,- Anda sudah bisa menikmati 7 permainan dalam 1 ID yang di sediakan SINIDOMINO.
    Buruan gabung dan daftarkan diri Anda Jangan sampai ketinggalan ya!!!
    SINIDOMINO juga memberikan Bonus Menarik untuk Para Poker Mania :
    ? Bonus Referral 20% (Seumur Hidup)
    ? Bonus Cashback Up To 0.5%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    ? 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Customer Service Kami di :
    LiveSupport 24 jam (NONSTOP)
    ? LiveChat :http://www.sinidomino.com/?ref=limm88
    ? Pin BBM : D61E3506
    Terima Kasih poker online

    ReplyDelete

http://penburukonline.blogspot.my/