Sponsor

Thursday, March 13, 2014

Pesan Suami, ‘Jika sesuatu terjadi padaku, berikan cincin ini pada anak pertama kita’.....

Kisah penumpang menjadi korban di pesawat Malaysia Airlines MH370 hingga kini masih hilang menjadi sangat mengharukan. Tak seorang pun menyangka, orang-orang yang mereka kasihi harus pergi dengan cara tak diinginkan. Lenyap.

Paul Weeks hari itu hendak terbang ke Kota Mongolia, China. Lelaki Australia ini hendak bekerja di sana. Sebelum berlepas, Weeks menanggalkan cincin kawin dan jam dari jejarinya lalu memberikannya pada isteri, Danica...
"Jika sesuatu terjadi padaku, berikan cincin ini pada anak pertama kita dan jamnya untuk si bungsu," ujar Weeks saat itu.
Danica menggambarkan, sebelum suaminya ikut menjadi korban hilang Malaysia Airlines, dia memberikan saat-saat terindah dan seolah tahu ini adalah pertemuan terakhir dengan keluarga.

"Dia memelukku dan mengatakan mencintai aku serta anak-anak. Oh, Tuhan, aku menyayanginya. Semoga dia dan yang lain segera ditemukan," Danica berkata sambil menangis. Dadanya naik turun lantaran sesak menahan kerinduan pada sang suami.
Danica selalu membayangkan Weeks datang dan masuk lewat pintu depan. Dia mengatakan sampai berhalusinasi jika suaminya ada di sekitarnya. Ibu dari Lincoln’3 dan Jack’11 bulan ini tak putus harapan agar ditemukannya Pesawat Malaysia Airlines meskipun dia faham yang segala kemungkinan bertemu suaminya itu agak tipis.
"Aku berharap pesawat itu mendarat di sebuah tempat dan suami saya sedang menyeruput kopi.
Semoga," ucap Danica........


Dailynews.com/Merdeka.com/12/3/2014

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/