Sponsor

Saturday, March 15, 2014

Pendedahan Terbaru – Osama Laden Sebenarnya Di Tembak Lebih Dari 100 kali....

Sumber dari kelompok operasi khusus Navy SEAL Amerika Syarikat menyatakan mantan pimpinan Al-Qaidah, Usamah bin Ladin, ditembak lebih dari seratus kali dalam operasi penangkapannya pada 2011. Laporan ini dirilis situs Internet yang popular di kalangan komunitas intelijen. Dalam laporan itu disebutkan hal inilah yang membuat pemerintah AS tidak pernah merilis foto-foto mayat Usama asal Arab Saudi ini.

Memetik dua sumber rahsia, The Special Operations Forces Situation Report menyatakan anggota Pasukan Navy Seal secara bergantian menembakkan amunisi ke tubuh Usamah. Laporan ini melanjutkan, Navy SEAL menyatakan tindakan ini dilakukan untuk memastikan Usamah benar-benar telah tewas dan tidak ada lagi ancaman.

"Apa yang terjadi dalam serangan terhadap Usama Bin Ladin di luar batas dan berlebihan," kata penulis laporan, Jack Murphy.


Usamah bin Ladin tewas dalam Operasi oleh pasukan khusus Navy SEAL di Abottabad, Pakistan, di rumah persembunyiannya. Selesai penyerangan yang menewaskan pemimpin Al-Qiadah itu, Presiden AS Barack Obama dan pemerintahannya menyatakan tidak akan mempamerkan foto-foto jenazah ataupun penguburannya di laut. Alasannya, mereka bimbang keadaan Mayat itu akan digunakan sebagai propaganda oleh AlQaidah....

Murphy berpendapat jumlah peluru yang digunakan hanyalah sedikit dari masalah yang tumbuh dalam tubuh Navy SEAL. "Tindakan mereka memburuk dari waktu ke waktu," tulis veteran Army Special Operations ini. "Masalah sebenarnya bukan pada Bin Ladin berubah menjadi keju Swiss, melainkan jenis perilaku ini telah menjadi prosedur operasi standard dalam unit ini."....

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/