Sponsor

Saturday, July 12, 2014

Dasar Pengecut..!..Israel Menggunakan Serangan Udara,.. ‘Tidak Berani Berperang Di Darat’..


hamas
Anggota Biro Politik Hamas, Dr Ezzat Rasyaq, menyatakan faksi pejuang Palestin bersedia untuk menghadapi tindakan agresif darat yang dinyatakan pemerintah Israel, dan menyebut PM Israel, Netanyahu bingung dengan agenda perang Israel di Jalur Gaza.
Dalam wawancara dengan stasyen TV Al-Jazeera Live Mesir, Dr Ezzat Rasyaq, mengatakan “kami menunggu datangnya perang darat, kerana dengan itu kami akan dapat menawan banyak tentera Israel. Seorang anak Gaza adalah pejuang yang mampu melawan tentera Israel.” Dr Ezzat menambahkan “jika Israel mahir dalam perang darat dan laut, maka kami lebih mahir dalam perang darat dan saling berdepan antara para prajurit.”
Anggota biro politik Hamas ini menekankan bahwa Brigade al Qassam memiliki banyak sekali kejutan yang dipersiapkan terhadap tentera Israel, dan tidak akan menggunakannya sekaligus. “ Mereka yang memulai perang ini akan tetapi mereka tidak memiliki tujuan akhir,” ujar Dr Ezzat.
Menurutnya, Hamas tidak akan menghentikan perang untuk kali ini, kecuali dengan syarat beberapa syarat iaitu berakhirnya sekatan di Jalur Gaza, berhentinya pemboman, dan berhentinya pembangunan pemukiman Israel di seluruh wilayah Palestin.-EM/11 Jul 2014

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/