Sponsor

Saturday, June 14, 2014

Mulianya Hati Pejuang ISIS – ‘Kami Hanyalah Insan Lemah, Kemenangan Ini Datang Dari Allah’...

Juru Bicara Rasmi Daulah Islam Iraq dan Syam (ISIS), Syaikh Abu Muhammad al Adnaniy asy Syamiy menasihatkan pada para perajuritnya dan bala tenteranya Mujahidin untuk tetap bersikap tawadhu’ dan merendahkan hati pasca kemenangan besar yang mereka raih baru-baru ini atas Tentara Syiah di Iraq.
Nasihat itu ia utarakan dalam rilis audio ceramah terbarunya yang dipublikasikan oleh Yayasan Media al Furqon, pada hari Rabu (11/6/2014) dengan judul yang diambil dari al Qur’an surat An Nisa’ ayat 79,.. ‘Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah..’. “Wahai Tentara Daulah Islam, kemenangan ini hanya datang dari Allah. Sementara Daulah kita ini sejatinya tak memiliki kekuatan. Semua ini hanya datang dari Allah saja,” ujar Syaikh al Adnaniy di tengah ceramahnya.

“Senantiasalah kalian mengingat-ingat kelemahan diri kalian, dan jangan pernah kalian bersikap arogan. Janganlah kalian berbangga-bangga akan amal kalian, kerana tidaklah ada sekumpulan Tentara yang membanggakan amalnya melainkan mereka akan mendapatkan hukuman dari Allah,” imbuhnya.

Syaikh juga mengarahkan para prajuritnya agar banyak bersyukur, tak terlena dengan kemenangan sesaat ini, pun dengan limpahan ghonimah rampasan perang yang Mujahidin peroleh. “Oleh kerananya wahai Tentara Daulah, bersyukurlah atas apa-apa yang telah Allah bukakan dan berikan untuk kalian. Janganlah kalian terlena dengan amal dan ghonimah yang kalian dapatkan. Kerana Allah-lah yang memberikan semua itu pada kalian!”
Sebagaimana yang telah banyak diinformasikan oleh media-media lokal maupun Internasional, Mujahidin Daulah Islam Iraq dan Syam secara mengejutkan telah menaklukkan kota terbesar kedua di Iraq. Mosul hanya dalam waktu tak lebih dari satu minggu saja.

Dalam kemenangan gemilang tersebut, Daulah menguasai seluruh wilayah Provinsi Ninawa, menghancurkan perbatasan yang memisahkan wilayah Suriah dan Iraq, dan meraih bermillion dollar ghonimah rampasan perang.- Shoutussalam

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/