Sponsor

Sunday, June 22, 2014

[Bergambar] Kempen Sejuta Umat Menyokong Daulah Islam Iraq Dan Syam (ISIS) Dari Seluruh Penjuru Dunia...

Aksi bertajuk “Kempen Sejuta Umat Islam Menyokong Daulah Islam Iraq dan Syam” yang serentak digelar pada hari Jum’at (20/6/2014) berhasil menambah lebih dari 40 negara di berbagai benua.
Dunia jejaring sosial dipenuhi dengan foto-foto dokumentasi yang diposting oleh kaum muslimin Ahlus Sunnah dari bahagian Timur hingga Barat, yang memperlihatkan aksi-aksi unik mereka dalam menyatakan sokongan kepada Mujahidin Daulah Islam Iraq dan Syam (ISIS).
Dari aksi-aksi sederhana sebagai misal desain gambar dan corat-coret tulisan, yang kemudian fotonya diambil oleh kamera dengan latar belakang pemandangan asli atau monumen-monumen bersejarah dan terkenal di dunia, seperti menara Eiffel dan lain sebagainya tanpa campur tangan Photoshop.
Ada juga bentuk dukungan lain yang amat menarik lagi unik dimana para muslimah membuat kue-kue tart yang didekorasi dengan pernik-pernik Daulah Islam seperti bendera hitam Tauhid dan mottonya “Baqiyyah!”.
Aksi lain yang lebih besar dengan menggerakkan massa kaum muslimin turun di jalan-jalan kota, melakukan pawai keliling seraya membawa bendera-bendera hitam tauhid dan membagi-bagikan DVD gratis berisi video-video rilisan sayap media al Furqon Daulah Islam Iraq dan Syam.
Foto yang tersebar dengan hashtag khusus bahasa Arab  dan , juga dalam bahasa Inggris .Berikut ini beberapa foto-foto tersebut :
Aksi dukungan kaum muslimin Gaza pada Daulah Islam Iraq dan Syam
Kaum muslimin Suriah di wilayah Selatan Damaskus menggelar pawai keliling mendukung ISIS
Para aktivis dan ulama Salafi Jihadi di Kota Ma’an, Yordania juga menggelar pawai keliling untuk mendukung ISIS
Even bsar ini diadakan pasca beberapa orang Mujahid ISIS merekam video testimoni meminta para pendukungnya agar menggelar aksi-aksi dukungan pada Daulah Islam, terutama setelah kemenangan besarnya yang diraih di Iraq. Pun untuk memberikan semangat serta do’a pada Mujahidin yang tengah berusaha keras untuk menaklukkan Baghdad dan Karbala, mengembalikannya ke pangkuan Ahlus Sunnah.-Sumber Asal/Shoutusssalam

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/