Sponsor

Tuesday, June 10, 2014

Bodek Pemerintah, Mufti ‘Cari Makan’ Sering Berada Dibawah ‘Ketiak Penguasa’....

Bodek lagi....?..Entah apa yang ada dalam kepala otak sebahagian Mufti-mufti yang berada dibawah ketiak pemerintah ini. Seorang Mufti Agong Suriah tiba-tiba memberikan kenyataan dengan menyebut ‘ terpilihnya Basyar Assad sebagai Presiden Suriah untuk kali ke tiga berturut-turut adalah perintah dari nabi Muhammad SAW. 
Gambar- Mufti Suriah, Ahmed Hassoun
Dipetik dari sebuah rakaman video yang diunggah dari jejaring Youtube, Mufti tertinggi Negara Suriah, Ahmed Hassoun mengatakan, ‘Basyar Assad terpilih atas perintah dari Nabi Muhammad SAW’... 
Sebelum ini ketika ditemubual saat menjelangnya Pemilihan, Mufti Ahmed Hassoun menjelaskan bahawa Assad adalah perajurit dari negeri Syam seperti yang di wasiat oleh  rasulullah dan mengatakan  ‘Suriah saat ini menulis kemenangan, kartu pemilih yang telah ada adalah ekspresi kesetiaan darah para syuhada yang telah meninggal untuk mempertahankan Suriah’..
Di akhir wawancaranya Mufti Ahmed Hassoun mengatakan “peperangan ini panjang, namun pada akhirnya kami yang akan memenangkan peperangan ini.”...
Seperti Inikah Pemimpin Pilihan Rasulullah...?.. Memang pelik kenyataan Mufti ini, ketika rakyat Suriah di bunuh, dirogol, disekat dari segenap penjuru serta masih ada jutaan yang menjadi pelarian, dalam masa yang sama boleh pula Mufti ini mengatakan ‘Basyar Assad adalah pemimpin pilihan seperti yang disebutkan Rasulullah’... ??.

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/