Sponsor

Saturday, June 14, 2014

Mufti Iraq – ISIS Berjuang Untuk Pembebasan Iraq dari Kezaliman Pemerintah...


mufti irak
Menteri Negara Iraq, Rafi’ Rafii, menyebut Pejuang bersenjata negara Islam Irak dan Syam (ISIS) yang dianggap Barat dan pemerintah Syiah Iraq sebagai golongan pengganas dan pemberontak sebenarnya adalah pasukan pembebasan kezaliman yang terjadi pada rakyat Iraq terutama golongan Sunni.
Beliau yang juga Mufti Iraq mengatakan ‘apa yang kini terjadi di Iraq adalah sebuah proses pembebasan rakyat Iraq, terutama warga Sunni. Mereka (ISIS ) mengangkat senjata demi untuk menghapuskan ketidakadilan dan kezaliman yang dilakukan pemerintah Iraq yang diketuai oleh Nouri al Maliki’...
Mufti Irak juga menolak ISIS disebut sebagai organisasi pengganas seperti yang digambarkan oleh pihak Barat dan pemerintah Syiah Iraq.
Selain itu,  Mufti Iraq juga meminta ISIS untuk terus melanjutkan perjuangannya dan menyerukan pembebasan warga Sunni di wilayah Iraq lainnya.
Mufti Rafi juga memuji sikap ISIS yang memberikan pengampunan bagi para prajurit yang menyerahkan senjata mereka dan tidak menyerang pada rumah-rumah ibadah dari agama lain. –Sumber Alarabiya/EM..

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/