Sponsor

Tuesday, April 29, 2014

Muhammad Badi - Hukuman Mati Keatas Ku, Adalah ‘Paku Terakhir Keranda Kematian Pemerintah Kudeta’….

Mursyidul Am Ikhwanul Muslimin, Muhammad Badi menyampaikan kenyataan nya kepada Mufti Mesir, Isnin 28/4/2014. Pernyataannya disampaikan melalui para pengacara dan wartawan yang hadir pada sidang pembacaan hukuman mati terhadap beliau bersama lagi 682 anggota Ikhwan Muslimin yang lain.

Muhammad Badi melantunkan takbir seperti takbir Idul Fitri lalu mengatakan, “ Hari ini adalah hari ku yang paling membahagiakan. Aku bisa mengorbankan darahku untuk kebaikan Mesir, sama seperti yang telah dilakukan Ammar, anakku ”..

Beliau juga mengatakan, “ Pemerintah kudeta akan segera runtuh setelah mereka mengeksploitasi badan pengadilan, Mesir lebih bernilai daripada nyawa kami, oleh kerana itu kami rela mengorbankan segalanya untuk kemenangan Mesir dan Dunia Arab.”

Selepas menerima keputusan hukuman mati tersebut, Muhammad Badi terus mengatakan, “ Kami akan tetap meneruskan revolusi ini hingga Allah Ta’ala menurunkan kemenangan-Nya. Mati di jalan Allah adalah cita-cita tertinggi kami. Kemenangan adalah tujuan kami ”…

Selanjutnya Muhammad Badi menyebutkan bahawa hukuman matinya akan mengakhiri kekuasaan pemerintah kudeta, “ Hukuman mati yang dijatuhkan kepadaku adalah paku terakhir untuk keranda kematian pemerintah Kudeta. Aku benar-benar telah siap untuk mati di jalan Allah Ta’ala. Aku serahkan nyawaku untuk mendekatkan diri kepada-Nya dan mendapatkan ridha-Nya”…

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/