Sponsor

Friday, April 18, 2014

Percubaan Membunuh Kekasih Dengan Menggunakan Payudara ‘Jumbo’ Gagal...

Tim Schmidt, lelaki yang merasa jadi mangsa percubaan pembunuhan akhirnya memperkarakan kasus tersebut. Pasangannya, Franziska, yang memiliki payudara berukuran 38DD pun harus diadili atas perbuatannya yang dilakukan sekitar bulan Mei 2012. “Dia duduk di atasku dan aku mencium payudaranya. Tiba-tiba dia menarik kepalaku dan membekapnya dengan payudara dengan sekuat tenaga,” jelas Schmidt di hadapan hakim
 “Aku tidak bisa bernafas lagi waktu itu, sepertinya wajahku sudah mulai membiru. Aku tidak bisa melepaskan diri dan aku merasa akan segera mati,” lanjutnya. Dengan berusaha sekuat tenaganya, Schmidt berjaya melepaskan diri dari bekapan payudara Franziska dan kemudian lari dalam keadaan bertelanjang untuk mendapatkan pertolongan. Beruntung, seorang tetangga berbaik hati menolongnya dan menghubungi pihak polis. 
Diakui oleh Schmidt, hubungannya dengan kekasihnya memang sedang buruk. Empat tahun lalu saat keduanya baru berkenalan, hubungannya masih baik-baik saja hingga akhirnya Schmidt mendapatkan pekerjaan yang baik sebagai pengacara dan kerap bertugas ke luar kota. “ Dia tidak pernah bertahan bekerja di satu tempat dan hanya memiliki pekerjaan paruh waktu, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain. Makin bagus pekerjaan ku, rasanya semakin buruk bagi dia,”..kata Schmidt.
Schmidt menduga, Franziska sengaja ingin membunuhnya setelah mengetahui bahwa ia merancang untuk meninggalkan perempuan tersebut. “Jelas sekali dia ingin membunuh saya”... Franziska mengakuinya sendiri dalam perbualan di talipon,.. ‘Aku tanya mengapa dia ingin membunuhku dengan payudara’..?. Dan jawabnya,..'Aku menginginkan kematian mu senikmat mungkin'..jelas Schmidt.. 
Meski demikian, menurut dokumentasi Ruanghati.com, Franziska tidak mengakui semua tuduhan Schmidt. Di pengadilan ia berdalih,.. ‘kepala Schmidt dibekap dengan payudara semata-mata sebagai bagian dari permainan seks yang memang masih sering dilakukan oleh keduanya meski hubungannya sedang buruk’....
Sumber keepo

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/