Sponsor

Friday, August 1, 2014

Pemimpin Syiah Dakwa ‘Mutaah’ Adalah satu Perkahwinan Yang Barokah..

Sungguh tidak masuk akal, sebuah ajaran yang menghalalkan zina yang dibungkus dengan nama mut’ah, itulah Syiah. Jika ada yang masih mendukung dan mengatakan Syiah adalah bagian dari Islam, maka orang tersebut perlu di didik lagi supaya pikirannya kembali lurus.
Tak tanggung-tanggung, salah satu Imam Syiah yang bernama Muqtadha Ash-Shadr mengeluarkan fatwa bahwa pengikut Syiah boleh melakukan mut’ah bareng. Berdasarkan laporan dari LPPI Makassar, sang imam bahkan merekomendasikan melakukan mut’ah bareng di husainiyah (tempat ibadah orang syi’ah).

Bahkan lebih jauh lagi, imam syiah ini berkata bahwa “nikah mut’ah adalah halal lagi berberkah dalam ajaran kita. Karena itu, kami mengajak seluruh pengikut sekte kita agar tidak sedikitpun ragu dari segala hal yang berkaitan dengan mut’ah. Pelaksanaan acara-acara seperti ini juga termasuk perkara yang dibolehkan oleh marja’ kita yang agung dengan tetap mewaspadai masuknya seorang yang bukan kaum Muslimin atau orang-orang umum ke dalam acara-acara tersebut supaya tidak melihat aurat kaum Mukminat.”
Sungguh kreatif Syiah ini, selain menjebak orang-orang yang labil dan lemah imannya dengan mut’ah bareng, Syiah juga memperkenalkan beberapa variasi mut’ah, ada mutah seksual, perkawinan percobaan, mut’ah pertobatan, dan mut’ah hukuman. Besok mut’ah apa lagi?-
Copypaste Badaiselatan.com

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/