Sponsor

Tuesday, May 20, 2014

Kisah ‘Cinta Yang Menghayat Hati’ Dari Kapal Yang Tenggelam...

Bulan september yang lalu, berlaku sebuah tragedi yang mengorbankan 366 nyawa melibatkan Imigran dari Benua Afrika. Imigran ini menuju ke Itali dengan menggunakan kapal Laut namun nahas di pertengahan jalan dan karam dilautan.
Pada awalnya tidak berlaku pencarian oleh mana-mana negara terhadap kapal yang nahas tenggelam ini sehinggalah ada sebuah kapal lain pula yang tenggelam di wilayah pantai Lampedusa. Barulah pasukan penyelamat dan polis akhirnya melakukan penyiasatan terhadap bangkai Kapal yang tenggelam tersebut.

Metro.co.uk mencatatkan terdapat foto-foto mengerikan yang diambil oleh pasukan penyelamat tersebut. Bahkan pasukan penyelamat menggambarkan sebagai ‘Sebuah Pemakaman Laut’. Seorang penyelam, Renatoi Sollustri menceritakan kisah sedih yang dialaminya ketika  melakukan penyelamatan.

Ceritanya, ‘Para penyelam masih memiliki cadangan oksigen untuk 10 minit ketika mereka berhasil menjejaki sebuah dinding kapal yang penuh dengan mayat dan kemudian menuju ke kabin terakhir dan melihat sekujur tubuh mayat seorang ibu hamil. Sehingga ketika kami memindahkan mayat tersebut untuk diserahkan pada teman kami di kapal, mereka telah menemukan fakta yang mengejutkan. Di kaki wanita tersebut terdapat mayat bayi yang baru lahir. Tidak ada yang bisa mempercayainya. Kami semua mulai menangis’.. ungkapnya sedih.
Disisi lain pula, pasukan penyelam juga mendapati mayat sepasang kekasih, seakan-akan  tidak mahu dipisahkan, mayat tersebut terlihat sedang berpelukan. Mereka meninggal bersama dalam pelukan orang yang dicintainya. Sebuah foto menyedihkan yang tragis, meskipun memiliki sisi romantis, menjadi bukti dari cinta sejati mereka.

Dari sumber yang dipercayai - Vm.com/17 Mei 2014

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/