Sponsor

Thursday, January 14, 2016

Letupan Di Indonesia - Pelik..!!!. Kedutaan Besar US Larang Warga US Berada Dikawasan Kejadian Sebelum Ledakan Terjadi..??

Berita dipetik dari Eramuslim.com
Jakarta nampaknya tengah menghadapi ancaman teror yang serius, setelah ledakan bom mengguncang sekitar kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1/2016) sekitar pukul 10.47.
Ledakan yang terjadi di pos polisi Sarinah itu membuat warga khawatir akan keselamatannya, lantaran di samping adanya ledakan bom juga sempat terjadi baku tembak antara aparat kepolisian dengan yang diduga pelaku pemboman.
Namun ada hal yang mencengangkan bahwa sebelum terjadinya ledakan tersebut, dikabarkan kedutaan besar Amerika Serikat (AS) di Jakarta sekitar pukul 06.51 sudah memperingatkan agar warga AS tidak melintas atau melakukan aktivitas di sekitar Hotel Sari Pan Pacific dan Plaza Sarinah di kawasan jalan MH Thamrin, Jakarta.
Informasi tersebut di dapat setelah beredarnya sebuah pesan elektronik di kalangan awak media dikirim oleh jakartaacs@state.gov yang diduga berasal dari Kedubes AS di Jakarta.
Berikut bunyi surat imbauan tersebut:
kedubes as
Pesan darurat untuk Warga Negara Amerika: Hindari Area Sekitar Hotel Sari Pan Pacific dan Sarinah Plaza di Jalan Sudirman Thamrin, Jakarta

Dikirim hari ini pada pukul 06.51 
Pesan darurat untuk Warga Negara Amerika: Hindari Area Sekitar Hotel Sari Pan Pacific dan Sarinah Plaza di Jalan Sudirman Thamrin, Jakarta

14 Januari 2016
Pesan darurat ini disebarkan kepada semua WN Amerika untuk menghindari area sekitar Hotel Sari Pan Pacific dan Sarinah Plaza di Jalan Sudirman Thamrin, Jakarta. Laporan awal menunjukkan ledakan dan tembakan terjadi di tempat umum.(ts/pm)

Tiga penyerang ditembak mati, empat ditahan
JAKARTA - INDONESIA. Polis mengesahkan telah menembak mati empat penjenayah yang dipercayai terbabit dalam insiden menyerang pondok polis dan siri letupan di kawasan berhampiran Sarinah Mall, di Jalan MH Thamrin di sini hari ini.
Ketua Bahagian Hubungan Manusia Polis Daerah Metro Jaya, M.Iqbal memberitahu pemberita di tempat kejadian, keempat-empat lelaki itu belum dikenal pasti tetapi polis percaya telah melumpuhkan serangan mereka dan tiada lagi suspek yang diburu.
Katanya, mereka ditembak di Gedung Cakrawala dan di tepi jalan di kawasan
Thamrin namun polis masih belum boleh mengesahkan sama ada mereka adalah dari kumpulan rangkaian pengganas atau sebaliknya.
Iqbal turut menjelaskan sebenarnya ada dua letupan yang berlaku di lokasi kejadian manakala yang lainnya adalah bunyi tembakan.Bernama/Dipetik Dari SH/14 Jan 2016

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/