Sponsor

Monday, January 13, 2014

Dimana Ada Keganasan, Pasti Di Situ Ada nya Mereka.....

Manusia yang  mempunyai akal fikiran yang sihat serta budi pekerti mulia pasti akan tertanya-tanya dengan penuh rasa ingin tahu kenapa orang-orang Yahudi tidak henti-henti menumpahkan darah umat manusia. Bukan saja di Pelastin dan Timur tengah, malah sejagat, bila saja ada kekejaman dan kejahatan, pasti dibelakangnya ada tangan-tangan Yahudi yang memainkan peranan.                            

Perang di Timur Tengah, Semenanjung Arab, yang terus menerjah tanpa henti, bahkan jika diuruti semula episod lalu dengan terbunuhnya para sahabat dan generasi Tabi'in, tidak terlepas dari perancangan jahat tangan-tangan Yahudi.

Di era sekarang ini, hancurnya Pelastin, Iraq, Afghanistan, balkan serta kehidupan yang penuh kerosakan dan kekacauan secara Global, semua ini adalah rekayasa Yahudi. Orang-orang Yahudi yang menggunakan idelisme Zionisme terus-terusan melakukan 'langkah penghancuran' terhadap kehidupan umat manusia sehingga umat manusia menjadi mangsa kerakusan dan kezaliman sepanjang zaman.

'Kekerasan sudah melekat dalam ideologi mereka'. Prinsip2 kekerasan dan kekejaman yang menggunakan cara keganasan termaktub dalam agama Yahudi seperti yang dijelaskan dalam kitab versi Yahudi..." Ketika kita mendekati kota untuk memeranginya, maka kita ditawari perdamaian,maka sesungguhnya bila kamu memerhati dan positif akan hal itu, maka sesuatu terbuka bagimu, dan setiap bangsa yang ada disana menjadi pihak yang dapat dimanfaatkan dan diperbudakan. Dan bila mereka tidak menyerah dan kamu berperang dengannya, maka kepunglah. Bila Tuhan menolong mu, maka bunuhlah setiap orang laki-laki dengan kekejaman pedang. adapun wanita, anak-anak,binatang ternak dan setiap apa yang ada di kota semua menjadi harta rampasanmu. Dan kamu menghapuskan kezaliman musuh-musuhmu yang diberikan Tuhan mu, demikianlah kamu berlaku terhadap semua kota yang jauh sekali darimu yang bukan kota mereka, kecuali mereka yang ada disini, hingga sampai ke kota-kota bangsa lain yang diberikan tuhan kepada mu yang tidak diberikan kepada sesiapapun sebelum kamu"...

Mereka mempraktikan ayat ini dengan sungguh biadap. Seperti yang pernah berlaku terhadap kota Jericho dan membantai seluruh penduduknya. Tidak ada yang tersisa dari kekejaman orang yahudi. Peristiwa 'Dir Yassin' dimana penduduknya di lapah habis tanpa peduli. Pada awal penubuhan negara Yahudi, tangannya selalu berlumuran darah yang tak pernah kering. Pembantaian maut dikamp Sabra dan Shatila tahun 1982, membunuh ribuan rakyat Pelastin oleh milisi kristian, saat itu Ariel Sharon menjadi Menteri Pertahan Israel. 

Mereka dengan Ideologi Zionisme begitu teruja untuk melakukan apa saja terhadap orang-orang yang diluar dari kelompok mereka. Jadi pembantaian yang dilakukan oleh mereka di pelastin mempunyai akar sejarah dan ber'muara' dari ajaran Yahudi yang bersumber kan Kitab Taurat 'versi Yahudi'. Taurat 'versi Yahudi' itu banyak mempromosikan kekejaman serta keganasan dan mengarahkan orang-orang Yahudi bertindak dengan biadap. Sejarah telah membuktikan nya. Sekarang ini kita lihat dimana saja, pasti ada mereka....... Wallahukalam..

0 comments:

Post a Comment

http://penburukonline.blogspot.my/